Selasa, 12 Februari 2008

Aku dan Rei (begin)

lagi2 aku mengikuti ibuku masuk ke salah satu hotel berbintang. ia ada pertemuan di sana. aku diajaknya. prasaanku slalu aneh ketika merasakan sesuatu yang mewah

ah, bukannya norak
tapi alangkah senangnya bila bisa bertemu seorang yang kukenal di tempat seperti itu

aku masih mengikuti ibuku menuju restoran di luar
bukan pertemuan biasa. ini makan2 outdoor

ada seorang perempuan cantik mengenakan baju dengan bahu terbuka, yang kukenali sebagai teman kantor ibuku. aku menghampirinya. ia menyapaku dan menyuruhku duduk satu meja dengannya.
ia berkata, "kenalkan, ini keponakanku. lebih tua setahun darimu, lho!"
aku memandang seorang pria yang kini berada di sampingku. tampan juga. ia bersih dan rapi. pakaiannya sopan. ia tersenyum dan mengangguk padaku. aku membalasnya.
ia mengulurkan tangannya padaku, aku pun menjabatnya.

Namanya Rei.



ohohohooo,, sungguh imajinasikuuu, kapan akan terjadi yaaaa????

0 komentar: