Kamis, 13 Desember 2007

kasiannya deh!!!

Wah,, saya sampe terharu baca komentar yang masuk ke blog saya. bahkan ada yang kasar pula. makasih yah, berarti kamu perhatian sama saya. sampe rela ngirimin komentar segala padahal yang lain mau buka aja udah bagus. btw,, nggak ada kerjaan lain ya??? selain ngata-ngatain orang. duh, kalo saya sih rugi ngurusin orang lain soalnya belum tantu diri sendiri keuurus.
bagi siapapun yang baca postingan saya, saya cuma mo ngingetin, ati-ati loh kalo ngomong, bisa bahaya. apalagi kalo nggak ngenal orang itu baik-baik. saya juga gak ngerti, saudara atau saudari kok bisa nganggap saya gitu. emang kamu kenal siapa saya??? saya yakin nggak. anda juga gak tau perjuangan saya dan mungkin anda nggak akan pernah tau -buat apa juga-. Hati-hati nyesel lohhhhh.... orang yang kenal dan tahu kalau Anda pengirim komentar gak jelas begitu dan kalau baca postingan saya, menurut saya justru akan menurunkan nilai Anda di mata dia. perkataan adalah senjata yang amat tajam dan bisa jadi bumerang.
asal kamu tau, -mungkin kamu buka lagi blog saya- saya gak ambil pusing tuhh,, simpanmiy saja uangmuw daripada buang-buang buat warnet atau negebengkakkin biaya telpon. hahaha!!! yang terakhir,, KASIHAN DEH LUUUUUU!!!!!!

0 komentar: